Akbar, Fajar Irsyadul, & Hartono, Rudi. (2017). Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik dengan Model Pengembangan 4-D pada Materi Mitigasi Bencana dan Adaptasi Bencana Kelas X SMA. Jurnal Pendidikan Geografi, 22(2), 135–147. https://doi.org/10.17977/um017v22i22017p135
Arthawani, Gresita. (2021). Digital Repository Repository Universitas Universitas Jember Jember Digital Digital Repository Repository Universitas Universitas Jember Jember. Digital Repository Universitas Jember, (September 2019), 2019–2022.
Cahyani, Rabilla Rizki. (2021). Pengembangan Soal Tes Berbasis Quizizz sebagai Alat Evaluasi Untuk Menumbuhkan Motivasi Berkompetisi Peserta Didik. 90.
Dewi, Cahya Kurnia. (2018). Pengembangan Alat Evaluasi Menggunakan Aplikasi Kahoot Pada Pembelajaran Matematika Kelas X. Universitas Islam Negeri Raden Intan, Lampung. Computers and Industrial Engineering, 2(January), 6. Retrieved from http://ieeeauthorcenter.ieee.org/wp-content/uploads/IEEE-Reference-Guide.pdf%0Ahttp://wwwlib.murdoch.edu.au/find/citation/ieee.html%0Ahttps://doi.org/10.1016/j.cie.2019.07.022%0Ahttps://github.com/ethereum/wiki/wiki/White-Paper%0Ahttps://tore.tuhh.de/hand
Fitriyani, Yani, Fauzi, Irfan, & Sari, Mia Zultrianti. (2020). Motivasi Belajar Mahasiswa Pada Pembelajaran Daring Selama Pandemik Covid-19. Profesi Pendidikan Dasar, 7(1), 121–132. https://doi.org/10.23917/ppd.v7i1.10973
Lisnani*, Lisnani, & Emmanuel, Gunadi. (2020). Analisis Penggunaan Aplikasi KAHOOT dalam Pembelajaran IPA. Jurnal IPA & Pembelajaran IPA, 4(2), 155–167. https://doi.org/10.24815/jipi.v4i2.16018
Maulida, Khilda, Hidayah, N. U. R., Studi, Program, Biologi, Pendidikan, Ilmu, Fakultas, Dan, Tarbiyah, Islam, Universitas, & Syarif, Negeri. (2019). Pengembangan Media Komik Digital Menggunakan Pixton Disertai Quiz ( KAHOOT ) Pada Konsep Sistem Gerak.
Muhammad, Yasir., & Panah, Ebrahim. (2020). An Evaluation of Kahoot Application and Its Environment as a Learning Tool. International Journal of Educational …, 14(12), 1191–1197. Retrieved from https://publications.waset.org/10011647/an-evaluation-of-kahoot-application-and-its-environment-as-a-learning-tool
Mustikawati, Fenny Eka. (2019). Fungsi Aplikasi Kahoot sebagai Media Pembelajaran Bahasa Indonesia. Seminar Nasional Pendidikan Bahasa Dan Sastra, 0(0), 2019. Retrieved from https://semcon.unib.ac.id/index.php/semiba/Semiba/schedConf/presentations
Priyonggo Very, Ferit, & Qosyim, Ahmad. (2016). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Macromedia Flash untuk Materi Sistem Gerak pada Manusia Kelas VIII PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS MACROMEDIA FLASH UNTUK MATERI SISTEM GERAK PADA MANUSIA KELAS VIII Ferit Very Priyon.
Purba, L. S. L. (2020). The effectiveness of the quizizz interactive quiz media as an online learning evaluation of physics chemistry 1 to improve student learning outcomes. Journal of Physics: Conference Series, 1567(2). https://doi.org/10.1088/1742-6596/1567/2/022039
Rosyidah, Nurlaili, Hidayat, Jefri Nur, & Azizah, Lutfiana Fazat. (2019). Uji Kelayakan Media Uriscrap (Uri Scrapbook) Menggunakan Model Pengembangan 4D. LENSA (Lentera Sains): Jurnal Pendidikan IPA, 9(1), 1–7. https://doi.org/10.24929/lensa.v1i1.43
Setiawati, Ety, Rahayu, Hanum Mukti, & Setiadi, Anandita Eka. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Modul Pada Materi Animalia Kelas X Sman 1 Pontianak. Jurnal Bioeducation, 4(1), 47–57. https://doi.org/10.29406/522
Sulistiyawati, Wiwik, Sholikhin, Rijalush, Afifah, Dian Septi Nur, & Listiawan, Tomi. (2021). Peranan Game Edukasi Kahoot! dalam Menunjang Pembelajaran Matematika. Wahana Matematika Dan Sains: Jurnal Matematika, Sains, Dan Pembelajarannya, 15(1), 46–57.
Syarifudin, Albitar Septian. (2020). Impelementasi Pembelajaran Daring Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Sebagai Dampak Diterapkannya Social Distancing. Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Metalingua, 5(1), 31–34. https://doi.org/10.21107/metalingua.v5i1.7072
Teddan, Eko. (2020). Pengembangan Alat Evaluasi Siswa Berbasis Aplikasi Android Smart Godi Smpn 2 Bua.