Abstract
Dalam penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh kualitas produk dan kepuasan konsumen diidentifikasi sebagai faktor yang mungkin memengaruhi tingkat loyalitas konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan data primer dan menggunakan metode penelitian kuantitatif asosiatif. berdasarkan dari hasil pengujian t hitung yang telah didapatkan pada variabel kualitas produk mendapat skor 4,531 yang mana lebih besar dari 0,1975 yang merupakan t tabel, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya bahwa kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y). Berdasarkan dari hasil pengujian t hitung yang telah didapatkan pada variabel kepuasan konsumen mendapat skor 9,541 yang mana lebih besar dari 0,1975 yang merupakan t tabel, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya kepuasan konsumen (X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas kosumen (Y).
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.