Pengaruh Experiental Marketing dan Harga Terhadap Minat Kunjungan Kembali Pada Mojag Coffee
PDF

Keywords

Experiental Marketing
Harga
Minat Kunjungan Kembali

How to Cite

Yusuf, M., & Mahendri, W. (2024). Pengaruh Experiental Marketing dan Harga Terhadap Minat Kunjungan Kembali Pada Mojag Coffee. Business and Economic Publication, 2(1), 14-22. https://doi.org/10.32764/bep.v2i1.1138

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiental marketing dan harga terhadap minat kunjungan kembali pada Mojag Coffee. Subjek dalam penelitian ini adalah minat kunjungan kembali pada Mojag Coffee dan objeknya adalah experiental marketing dan harga. Lokasi penelitian ini di Mojag Coffee. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dan pengambilan data memakai purposive sampling. Data dikumpulkan dengan memakai kuesioner dimana pengambilan sampel sejumlah 100 responden. Jenis penelitian dalam riset ini yakni penelitian kuantitatif deskriptif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji parsial (Uji T), dan uji simultan (Uji F). Hasil dalam penelitian ini memperlihatkan bahwasanya variabel experiental marketing (X1) dan variabel harga (X2) secara parsial (Uji T) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjungan kembali pelanggan, sedangkan secara simultan (Uji F) variabel experiental marketing (X1) dan variabel harga (X2) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjungan kembali (Y). Dengan R-Square Adjusted yang dihasilkan sebanyak 90,3% dan sisanya 9,7% dipengaruhi dengan variabel lain.

https://doi.org/10.32764/bep.v2i1.1138
PDF
Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.