KEDAI DASARASA: Bagaimana Kualitas Layanan, Lokasi, dan Suasana Mempengaruhi Pelanggan Tetap
PDF

Keywords

Kualitas Layanan
Lokasi
Minat beli ulang
Store Atmosphere

How to Cite

Usamah, F., & Mahendri, W. (2023). KEDAI DASARASA: Bagaimana Kualitas Layanan, Lokasi, dan Suasana Mempengaruhi Pelanggan Tetap. Business and Economic Publication, 1(2), 89-97. https://doi.org/10.32764/bep.v1i2.1046

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan store atmosphere terhadap minat beli ulang konsumen di kedai Dasarasa jombang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel yaitu Non-Probability Sampling dengan jumlah 100 responden. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner model Skala Likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa minat untuk melakukan pembelian lagi di kedai Dasarasa secara signifikan dipengaruhi oleh kualitas layanan. Lokasi tidak berpengaruh pada minat beli ulang di kedai Dasarasa. Tidak ada dampak nyata dari suasana kedai pada keinginan untuk membeli dari kedai Dasarasa lagi.

https://doi.org/10.32764/bep.v1i2.1046
PDF
Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.