Brand Image, Content Marketing dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Tiktok Ayucitra Hijab
PDF

Keywords

Brand Image
Conten Marketing
Online Customer Review
Minat Beli

How to Cite

Fahimah, M., & Pradita, S. (2023). Brand Image, Content Marketing dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Pada Aplikasi Tiktok Ayucitra Hijab. Business and Economic Publication, 1(2), 80-88. https://doi.org/10.32764/bep.v1i2.1013

Abstract

Era digital menyebabkan bisnis berbasis internet tumbuh lebih pesat, yang pada gilirannya menyebabkan perubahan dalam cara masyarakat umum menjalani kehidupan dan memenuhi kewajibannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana citra merek, strategi pemasaran, dan ulasan pelanggan online terkait dengan aplikasi hijab tiktok. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan 100 responden yang memiliki alamat email valid dan menggunakan teknik purposive sampling. Uji t dan Uji regresi linier berganda merupakan hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, dapat dikatakan bahwa Brand Image (X1) tidak lebih baik dari Minat Beli (Y) dengan membandingkan hasil T Hitung (1,015) dengan hasil T Tabel (1,661), dan Conten Marketing (X2) mempunyai kinerja lebih baik dibandingkan Minat Beli (Y) dengan membandingkan hasil T Hitung (3,521) dengan hasil T Tabel (1,661)

https://doi.org/10.32764/bep.v1i2.1013
PDF
Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.