Pengaruh Harga, Variasi Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di UD. Wahyu Abadi
PDF

Keywords

Harga
Variasi Produk
Kualitas Layanan
Keputusan Pembelian

How to Cite

Fauziyah, E., & Fadhli, K. (2023). Pengaruh Harga, Variasi Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di UD. Wahyu Abadi. Business and Economic Publication, 1(2), 59-69. https://doi.org/10.32764/bep.v1i2.1010

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian di UD. Wahyu Abadi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang dipakai yakni uji validitas dan reliabilitas, uji analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis (uji-t) dan uji koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil pengujian variabel harga secara parsial berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di UD. Wahyu Abadi, dan hasil uji variabel variasi produk secara parsial berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di UD. Wahyu Abadi. Sementara hasil uji variabel kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di UD. Wahyu Abadi. Secara simultan, variabel harga, variasi produk, dan kualitas layanan secara berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di UD. Wahyu Abadi

https://doi.org/10.32764/bep.v1i2.1010
PDF
Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.