Dewy, E. P., Haryanto, B., & Fahyuni, E. F. (2022). Ethno-STEM to Develop Student’s Entrepreneurial Characters at Islamic Boarding School. KnE Social Sciences, 2022, 156–166. https://doi.org/10.18502/kss.v7i10.11218
Dhaniaputri, R. (2015). Mata kuliah struktur dan fisiologi tumbuhan sebagai pengantar pemahaman proses metabolisme senyawa fitokimia. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi, 4(1), 636–645. https://biology.umm.ac.id/files/file/636-645 Risanti Daniaputri.pdf
Diani, K., Hermansyah, R., & Khastini, R. O. (2021). Pengembangan modul pembelajaran biologi berbasis keterampilan proses sains pada materi sistem sirkulasi. Jurnal Dinamika Pendidikan, 14(Vol. 14 No. 1 (2021): April (In-Press)), 162–170.
Hardianto. (2014). Identifikasi permasalahan belajar mahasiswa program studi pendidikan biologi fakultas keguruan dan ilmu pendidikan universitas pasir pengaraian. Jurnal Ilmiah Edu Research Vol.3, 3(2), 81–88. https://www.neliti.com/publications/59133/identifikasi-permasalahan-belajar-mahasiswa-program-studi-pendidikan-biologi-fak
Karim, S., Kandowangko, N. Y., & Lamangantjo, C. (2022). Efektivitas Perangkat Pembelajaran Berbasis Etno-Stem Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik. BIOEDUKASI (Jurnal Pendidikan Biologi), 13(2), 134. https://doi.org/10.24127/bioedukasi.v13i2.6329
Liunokas, A. B., & Billik, A. H. S. (2021). Pengembangan Buku Ajar Karakteristik Morfologi Tumbuhan untuk Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa dalam Mengidentifikasi Jenis Tumbuhan. Jurnal Basicedu, 5(6), 5885–5891. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i6.1596
Maflukha, D., Sajidan, & Maridi. (2017). Pengembangan Modul Biologi Pembelajaran Discovery Learning Yang Dipadu Survey Lapangan dengan Memanfaatkan Potensi Lokal Pada Materi Fungi SMA Kelas X Kurikulum 2013. Jurnal Inkuiri, 6(2), 147–156. http://jurnal.uns.ac.id/inkuiri
Rahmi, E., Ibrahim, N., & Kusumawardani, D. (2021). Pengembangan Modul Online Sistem Belajar Terbuka Dan Jarak Jauh Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Pada Program Studi Teknologi Pendidikan. Visipena, 12(1), 44–66. https://doi.org/10.46244/visipena.v12i1.1476
Sari, E. S. (2019). Pendalaman Materi Bahasa Indonesia Modul I Tata Bahasa. Kemdikbud.
https://repository.bbg.ac.id/bitstream/1092/1/MODUL_1_LENGKAP.pdf
Sartika, S. B., Efendi, N., & Wulandari, F. E. (2022). Efektivitas Pembelajaran IPA Berbasis Etno-STEM dalam Melatihkan Keterampilan Berpikir Analisis. Jurnal Dimensi Pendidikan Dan Pembelajaran, 10(1), 1–9. https://doi.org/10.24269/dpp.v10i1.4758
Syarah, M. M., Rahmi, Y. L., & Darussyamsu, R. (2021). Analisis Penerapan Pendekatan STEM pada Pembelajaran Biologi. BIO-EDU: Jurnal Pendidikan Biologi, 6(3), 236–243. https://doi.org/10.32938/jbe.v6i3.1260
Ummah, K., Ami, M. S., Meishanti, O. P. (2021). Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Berbasis Reading, Questioning, And Answering (RQA) Materi Virus Kelas X. Jurnal Biologi Dan Pembelajarannya (JB&P), 8(1), 19–25. https://doi.org/10.29407/jbp.v8i1.15264
wahyuni, H., Kiswardianta, R. B., & Yuhanna, W. L. (2018). Pengembangan modul berbasis riset pada mata kuliah anatomi tumbuha. Prosiding Seminar Nasional SIMBIOSIS III, Madiun, 36–43. https://doi.org/10.33654/math.v4i2.99
Wardianti, Y., & Jayati, R. D. (2018). Validitas Modul Biologi Berbasis Kearifan Lokal. BIOEDUSAINS: Jurnal Pendidikan Biologi Dan Sains, 1(2), 136–142. https://doi.org/10.31539/bioedusains.v1i2.366
Wati, D. D. E., & Dewi, R. K. (2018). Validitas Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Berorientasi Mind map dengan Variasi Tebak Kata untuk Peserta Didik Kelas VIII SMP. Jurnal Eksakta Pendidikan (Jep), 2(2), 149. https://doi.org/10.24036/jep/vol2-iss2/197
Winarni, J., Zubaidah, S., & Koes, S. (2016). Stem : Apa , Mengapa , dan Bagaimana . Pros. Semnas Pend. IPA Pascasarjana UM, 1(October 2016), 976–984.