Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 3 (2022): Juni
Vol. 5 No. 3 (2022): Juni
DOI:
https://doi.org/10.32764/joems.v5i3
Published:
08-06-2022
Articles
Implementasi Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Hard Skills Dan Soft Skill Siswa Pada Mata Pelajaran PAI Sekolah
Farida Isroani, Ida Fauziatun Nisa'
1-8
PDF
Peran Kepala Sekolah dalam Penerapan Kurikulum KMA Nomor 183 dan Nomor 184 Tahun 2019 di MtSN 3 Jombang
Muhamad Khoirur Roziqin, Nor Hotima
9-14
PDF
LKPD Berbasis Discovery-Learning Pada Materi Luas Permukaan dan Volume Prisma dan Limas
Wisnu Siwi Satiti, Ika Nur Istiqomah, Khusnul Khotimah
15-21
PDF
Pengembangan Game Eduksi Berorientasi Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Materi Limit Fungsi Aljabar Kelas XI
Khusnul Khotimah, Maya Kholida
22-27
PDF
Upaya Guru PAI dalam Menerapkan Situasi Belajar Mengajar dengan Metode Make a Match di Sekolah SMP Negeri 1 Mojoagung Kabupaten Jombang
Chusnul Chotimah, Tahta Alfina
28-31
PDF
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Daya Saing Batik Sekar Jati Ririn Jombang
Bekti Widyaningsih, Varizka Alzana Rahma
32-35
PDF
The Role of The Principal in Developing Educational Institutions in MTsN 3 Jombang
M Afiziaulhaq, Didin Sirojuddin
36-40
PDF
Pengaruh Model Pembelajaran TGT Pada Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Akidah Akhlak di MA Al-Bairuny
Dian Kusuma Wardani, Saihul Atho’ Alaul Huda, Robiatul Al AL-Adawiyah
41-47
PDF
Grammar Book Based on Games for Fifth Grade of MI Kebokicak Jombang
Nurul Afidah, Garhana Zulfa, Iin Baroroh Ma'arif
48-58
PDF
Make a Submission
Make a Submission
menu
Menu
About
Focus and Scope
Editorial Tim
Reviewer
Public Ethic
Privacy
Indexing
Author Fee
template
Template Artikel
Download Template
ccby
Common License
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License
.
visitor
View My Stats
video
TUTORIAL PUBLISH ARTIKEL
Current Issue
Information
For Readers
For Authors
For Librarians