Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh price discount dan product bundling terhadap impulse buying pada pelanggan minimarket Indomaret Bareng, Jombang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner terhadap 100 responden yang merupakan pelanggan Indomaret Bareng. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda untuk menguji hipotesis pengaruh antar variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa price discount memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap impulse buying. Sebaliknya, product bundling terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada pelanggan Indomaret Bareng. Secara simultan, price discount dan product bundling secara signifikan mempengaruhi impulse buying pada pelanggan minimarket Indomaret Bareng. Implikasi dari temuan ini dapat digunakan oleh pihak manajemen Indomaret dalam merancang strategi promosi yang lebih efektif untuk meningkatkan impulse buying pelanggan.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright (c) 2025 Dayang Nur Fatihatuz Zakiah, Wisnu Mahendri