Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Melalui Aplikasi Grabfood
PDF

Keywords

Promosi
Kualitas Layanan
Keputusan Pembelian

How to Cite

Ramadhani, A., & Sulistyowati, S. (2024). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Melalui Aplikasi Grabfood. Business and Economic Publication, 2(1), 1-13. https://doi.org/10.32764/bep.v2i1.1080

Abstract

Penelitian ini bersifat kuantitatif dan bertujuan untuk mengidentifikasi: (1) pengaruh promosi terhadap keputusan untuk membeli makanan melalui aplikasi GrabFood; (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan untuk membeli makanan melalui aplikasi GrabFood; dan (3) pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan untuk membeli makanan melalui aplikasi GrabFood.Untuk mengumpulkan sampel, teknik sampling acak acak kompleks digunakan.Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 240 responden. Metode observasi dan angket digunakan untuk mengumpulkan data, yang kemudian dianalisis dengan regresi linier berganda.(1) Promosi memengaruhi keputusan pembelian; (2) Kualitas pelayanan memengaruhi keputusan pembelian; dan (3) kedua promosi dan kualitas pelayanan memengaruhi keputusan pembelian

https://doi.org/10.32764/bep.v2i1.1080
PDF
Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.