Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Assauri, Sofjan. 2004. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Press.
Buah, P., Sayur, D. A. N., Penggunaan, T., & Jabodetabek, A. D. I. (2021). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN. 17(2), 39–54.
Daryanto, & Setyobudi, I. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media.
Ekonomi, F., Dirgantara, U., & Suryadarma, M. (2020). Aprillia Darmansah 1 , Sri Yanthy Yosepha 2. 1(1), 15–30.
Ferrinadewi, Erna. 2005. Atribut Produk yang Dipertimbangkan dalam Pembelian Komestik dan Pengaruhnya pada Kepuasan Konsumen di Surabaya. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan.
Harahap, D. A. (2015). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PAJAK USU ( PAJUS ) MEDAN. 7(3).
Husna, A. W., Asih, A. S., & Hastuti, I. (2021). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI. 57–62.
I, U. P. I. Y. A. (n.d.). Analisis Faktor – faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian ( studi kasus perilaku konsumen Matahari Departement Store Grand Mall Bekasi ). Oleh : Nana Trisnawati , Riki Firmanda , Ruwaida Jurnal IKRA-ITH Ekonomika Vol 3 No 1 Bulan Maret 2020 Jurnal IKRA-ITH Ekonomika Vol 3 No 1 Bulan Maret 2020. 3(1), 102–110.
Indira, C. K. (2021). 46 UG JURNAL VOL.16 Edisi 04 April 2021. 16(April), 46–52.
Irawan, H. 2004. Indonesian Customer Satisfaction: Membedah Strategi Kepuasan Pelanggan Merek Pemenang ICSA. Jakarta: Alex Media Komputindo.
Komunikasi, J., & Informatika, M. (2019). Jurnal Komunika. 8(2). https://doi.org/10.31504/komunika.v8i2.2391
Kotler dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. (2000). Marketing Management: Millennium Edition (10th ed.). Upper Saddle River, NJ: Prentice Hall.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2006). Marketing Management (12th ed.). Upper Saddle River, NJ: Prentice Hall.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2006). Marketing Management (12th ed.). Upper Saddle River, NJ: Prentice Hall.
Kotler, Philip dan Armstrong, Garry. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. 2003. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks.
Kotler, Philip. 2011. Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat.
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Manurung, Dinarty. 2009. Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Merek pada Pengguna Kartu Prabayar Simpati. Medan: Universitas Sumatera Utara.
Muslim, S., & Hidayati, N. (2021). Pengaruh city branding dan electronic word of mouth terhadap. 17, 185–195.
Nargundkar, R. (2012). Marketing research: an applied orientation. Pearson Education.
Pembelian, K. (2010). Jurnal sains pemasaran indonesia. IX(3), 335–369.
Penjualan, P., & Minat, D. A. N. (n.d.). Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee ... Amira PM , Annisa O & Nanda F KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE DITINJAU DARI MOTIVASI Sarjana Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Ponorogo ANNISA OCTAVIA Sarjana Ekonomi Manajemen Universitas Batik Surakarta Informatika Universitas Sebelas Maret Jurnal Bisnis & Manajemen karena dinilai dari manfaat fungsional dan karakteristik objektif dari produk tersebut yang biasa disebut dengan motif rasional ( Setiadi , 2003 : 96 ). 1–14.
Peter, P.J., dan Olson, J.C. 2000. Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Philip Kotler dalam buku "Marketing Management: An Asian Perspective" (2017)
Pratama, A. B. (2021). Volume 13 Issue 4 ( 2021 ) Pages 630-637 JURNAL MANAJEMEN ISSN : 0285-6911 ( Print ) 2528-1518 ( Online ) Analisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. 13(4), 630–637. https://doi.org/10.29264/jmmn.v13i4.9890
Puspita, I. R., Fadillah, A., & Taqyudin, Y. (2022). Tinjauan Atas Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee. 2(1), 67–74. https://doi.org/10.37641/jabkes.v2i1.1358
Putri, G. E. (2021). Faktor-Faktor Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online Melalui E-Commerce.
Samsung, S., & Bekasi, D. I. (2022). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian. 2(2), 157–166.
Schnaars, S.P. 1991. Marketing Strategy: A customer Driven Approach. New York: The Free Press.
Solomon, M. R. (2017). Consumer Behavior: Buying, Having, and Being (11th ed.). Pearson.
Sutisna dan Sunyoto. 2013. Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Tjiptono, Fandy. 2012. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Wibowo, D. (n.d.). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam.
Widowati, S. Y. (n.d.). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Hesti Widiastuti *). 914, 1–10.
Yamit, Zulian. 2005. Manajemen Kualitas Produk dan Jasa. Jakarta: Ekonisia.