Dedi Wahyudi, D. S. W. (2017). Akhlaq Melalui Multimedia LCD Proyektor. Jurnal Ilmiah
DIDAKTIKA, 18(1), 1–15.
Halid, Ahmad, Abu Aman Siddiq Al Ghafir, and Imron Ali Rosyidi, ‘. (2021). Improving Semangat
Belajar Siswa Mata Pelajaran Aqidah Akhlaq Melalui Pendekatan Variasi Pembelajaran Di MTs.
SUBULUS SALAM. Madinah Studi Islam, 8, 224–234.
Iskandar. (2010). MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI
MAN 2 MODEL PEKANBARU. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif.
Jaelani, A. (2022). Jurnal Pendidikan Agama Islam Implementasi Strategi Pembelajaran Luar Jaringan (
Luring ) Pada Mata Pelajaran PAI Pasca Pandemi Covid-19. 1–9.
Maknuni, J. (2020). Pengaruh Media Belajar Smartphone Terhadap Belajar Siswa Di Era Pandemi Covid-
19. Indonesian Educational Administration and Leadership Journal (IDEAL), 2(September), 94–
106.
Nugrahani, F., & Hum, M. (2014). Metode Penelitian Kualitatif. 2014.
Of, J., Education, B., Pembelajaran, S., Model, D., Pada, P., Didik, P., Pertama, M., Tercapainya, A.,
Pendidikan, T., Badar, N., Bakri, A., Pendekatan, M., & Pembelajaran, M. (2022). Strategi
Pembelajaran Dengan Model Pendekatan Pada Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama Agar
Tercapainya Tujuan Pendidikan. 1–15.
Solihin, R. (2021). Akidah Akhlak Dalam Perspektif Pembelajaran Di Madrasah Ibtidaiya. In Penerbit
Adab (p. 5).
Sufyan Ats Tsauri, M., & Andrean, S. (2020). Strategi Guru Aqidah Akhlak Dalam Mananamkan
Karakter Peserta Didik Di Mi Wahid Hasyim. Jurnal Didika: Wahana Ilmiah Pendidikan Dasar,
6(2), 215–226. https://doi.org/10.29408/didika.v6i2.2636
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Sukmadinata, P. D. N. S. (2016). Metode Penelitian Pendidikan.