Afifah, A. H., Susanto, S., Sugiarti, T., Sunardi, S., & Monalisa, L. A. (2020). Analisis keterampilan geometri siswa kelas x dalam menyelesaikan soal segiempat berdasarkan level van hiele. KadikmA, 10(3), 35-47.
Ananta, T., Zaenuri, Z., & Mariani, S. (2021). Analysis of Van Hiele’s Geometry Thinking Ability in the 5E Learning Cycle Model with Ethnomatematics Nuances in terms of Student Self- efficacy. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 11(15), 200–205.
Badjeber, R., & Purwaningrum, J. P. (2018). Pengembangan Higher Order thinking Skills dalam pembelajaran matematika di SMP. Guru Tua: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 1(1), 36-43.
Hamdani, R. H., & Islam, S. (2019). Inovasi Strategi Pembelajaran Inkuiri dalam Pembelajaran. PALAPA, 7(1), 30–49.
Hamidah, N., Haryani, S., & Wardani, S. (2018). Efektivitas lembar kerja peserta didik berbasis inkuiri terbimbing untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia, 12(2).
Harahap, A. Y. A., & Pratiwi, A. (2020). MENINGKATKAN KREATIVITAS MATEMATIKA SISWA DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI. Jurnal Tematik, 10(3), 151-159.
Hasibuan, E. K. (2018). Analisis kesulitan belajar matematika siswa pada pokok bahasan bangun ruang sisi datar di smp negeri 12 bandung. AXIOM: Jurnal Pendidikan Dan Matematika, 7(1).
Khasinah, S. (2021). Discovery Learning: Definisi, Sintaksis, Keunggulan, dan Kelemahan. Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam, 11(3). 52-62.
Kristyowati, R. (2018). Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) IPA Sekolah Dasar Berorientasi Lingkungan. Prosiding Seminar Dan Diskusi Pendidikan Dasar.
Linda, L., Bernard, M., & Fitriani, N. (2020). Analisis Kesulitan Siswa SMP Kelas VIII pada Materi Segiempat dan Segitiga Berdasarkan Tahapan Berpikir Van Hiele. Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang, 4(2), 233-242.
Lintuman, A., & Wijaya, A. (2020). Keefektifan model pembelajaran berbasis inkuiri ditinjau dari prestasi belajar dan kepercayaan diri dalam belajar matematika siswa SMP. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 7(1), 13-23.
Mc, Y. L., Marsitin, R., & Fayeldi, T. (2019). Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Inkuiri Terbimbing Dengan Media Manipulatif Dalam Pembelajaran Matematika. RAINSTEK: Jurnal Terapan Sains & Teknologi, 1(3), 84-91.
Patac, A. V., Patac, L. P., & Crispo, N. E. (2022). Students ’ understanding of a geometric theorem : A case of grade 9 problem posing. 7(2), 105–115. https://doi.org/10.23917/jramathedu.v7i2.16394.
Radyuli, P., Sefriani, R., & Qomariah, N. (2019). Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan.
Rahmah, R., Ikashaum, F., & Cahyo, E. D. (2021). Pemahaman Konsep Dan Perspektif Siswa Terhadap Geometri. Linear: Journal of Mathematics Education, 135-143.
Riera, E., Utami, A. D., & Darmawan, P. (2022). Profil level penalaran geometris siswa SMP dalam menyelesaikan soal geometri berdasarkan Teori Van Hiele. Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika, 6(1), 22-28.
Riera, E., Utami, A. D., & Darmawan, P. (2022). Profil level penalaran geometris siswa SMP dalam menyelesaikan soal geometri berdasarkan Teori Van Hiele. Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika, 6(1), 22-28.
Sadiyyah, R., Gustiana, M., Panuluh, S. D., & Sugiarni, R. (2019). Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) dengan pendekatan inkuiri terbimbing berbasis mobile learning untuk mengoptimalkan kemampuan berpikir kritis matematis. Prisma, 8(1), 80-95.
Safitri, W. L., Darma, Y., & Haryadi, R. (2021). Pengembangan Modul Pembelajaran dengan Metode Inkuiri terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dalam Materi Segi Empat dan Segitiga Siswa SMP. Numeracy, 8(1), 25-40.
Satiti, W. S., & Verdianingsih, E. (2019). Penggunaan scaffolding untuk mengatasi kesulitan problem solving mahasiswa calon guru. JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 4(2), 113-127.
Satiti, W. S., & Verdianingsih, E. (2019). Penggunaan scaffolding untuk mengatasi kesulitan problem solving mahasiswa calon guru. JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 4(2), 113-127.
Sholihah, S. Z., & Afriansyah, E. A. (2017). Analisis kesulitan siswa dalam proses pemecahan masalah geometri berdasarkan tahapan berpikir Van Hiele. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 6(2), 287-298.
Stacey, K. (2015). The international assessment of mathematical literacy: PISA
2012 framework and items. In The 12th International Congress on
Mathematical Education (pp. 771–790). Springer, Cham.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D. Jakarta: Alfabeta.
Syafa’ah, A. (2014). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Cerita Bergambar Materi Pokok Konsep Pembagian dengan Pendekatan Inquiry Siswa Kelas III SDN Jatimulyo II Malang. Skripsi Tidak Diterbitkan. Malang: UIN Maulana Malik Ibrahim.
Tobing, H. E. L., Somakim, S., & Susanti, E. (2021). Development of E-Module Based on HOTS Questions on Distance Material for High School Students. Jurnal Pendidikan Matematika, 16(1), 1–14.
Yetti, I., & Afriyani, D. (2021). Validasi Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Pendekatan Metaphorical Thinking untuk Kemampuan Pemahaman Matematis Peserta Didik di kelas VIII SMP. Edusainstika: Jurnal Pembelajaran MIPA, 2(1), 33-38.
Yudianto, E., Sunardi, Sugiarti, T., Susanto, Suharto, & Trapsilasiwi, D. (2018). The identification of van Hiele level students on the topic of space analytic geometry. Journal of Physics: Conference Series, 983(1). https://doi.org/10.1088/1742-6596/983/1/012078.
Yulia, Y. (2019). Analisis Pemahaman Siswa terhadap Konsep Segiempat. EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 2(1), 23-33.