Apriansyah, Muhammad Ridwan, Kusno Adi Sambowo, A. M. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran Video Berbasis Animasi Mata Kuliah Ilmu Bahan Bangunan di Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta. Jurnal Pendidikan Teknik Sipil (Jpensil) Volume 9, No. 1 Januari 2020 (8-18) Tersedia, 9(1), 8–18. https://doi.org/10.21009/jpensil.v9i1.12905 Abstract
Damayanti, A. E., Syafei, I., Komikesari, H., & Rahayu, R. (2018). Kelayakan Media Pembelajaran Fisika Berupa Buku Saku Android pada Materi Fluida Statis. Indonesian Journal of Science and Matematics Education, 1(1), 63–70.
Delima Rizki Pusapasari Saragih, Yuline, D. Y. (n.d.). Analisis pemanfaatan media dalam proses belajar mengajar di tk negeri pontianak. 1–12.
Hadi, A. P. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Ispring Suite 8 Pada Materi Perwasitan Matakuliah Teori dan Praktek Bola Voli 1 Tahun Akademik 2018/2019. Paradigma: Jurnal Filsafat, Sains, Teknologi, Dan Sosial Budaya, 25(2), 18–26. https://doi.org/10.33503/paradigma.v25i2.559
Hughes, R. (2008). desain penelitian pengembangan (R&D). Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 287.
Kreano, J. (2012). Desain Model Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika. Kreano: Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 3(1), 59–72. https://doi.org/10.15294/kreano.v3i1.2613
Kusuma, N. R. M. K. M. O. J. (n.d.). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Power Point iSpring Suite 8 Pada Konsep Sistem Ekskresi di Sekolah Menengah Atas. 13.
Muhammad Asroruddin Al-Jumhuri. (2015). Belajar Aqidah Akhlak Tentang Asas Tauhid dan Akhlak.
Nazaruddin, M. A. (2021). Etika Komunikasi Islam di Media Sosial Dalam Perspektif AlQuran dan Pengaruhnya Terhadap Keutuhan Negara. Jurnal Peurawi:Media Kajian Komunikasi Islam Vol. No. Tahun 20 EISSN: 2598-6031 - ISSN: 2598- 6023, 4(1), 77–91.
Nudiya Rahmadani, Prima Aswirna, Syahrul Ramadhan, A. (2019). Penerapan Model Trait Treatment Interaction Berbantuan Aplikasi Ispring Suite untuk Mempengaruhi Literasi Sains di SMAN 16 Padang. NATURAL SCIENCE: Jurnal Penelitian Bidang IPA Dan Pendidikan IPA 5 (2), 2019, (861-875) (Print ISSN 2477 - 6181), 5, 861–875.
Nuraini, I., & Narimo, S. (2019). PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS POWER POINT ISPRING SUITE 8 DI SEKOLAH DASAR Universitas Muhammadiyah Surakarta (1) (2) (3). Journals.Ums.Ac.Id, 1. https://doi.org/10.23917/varidika.v31vi2i.10220
Panduan Aplikasi iSpring Suite 9 iSpring Indonesia. (n.d.). https://ispringindonesia.com/panduan-aplikasi-ispring-suite-9-bag-1/
Saraswati, E., & Novallyan, D. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android Untuk Pemahaman Konsep Trigonometri. IJER (Indonesian Journal of Educational Research), 2(2), 72. https://doi.org/10.30631/ijer.v2i2.37
Subahri, S. (2015). Aktualisasi Akhlak Dalam Pendidikan. Islamuna: Jurnal Studi Islam, 2(2), 167. https://doi.org/10.19105/islamuna.v2i2.660
Tafonao, T. (2018). Peranan Media Pembelajaran Dalam Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 2(2), 103. https://doi.org/10.32585/jkp.v2i2.113
Umar, & Metro, S. J. S. (n.d.). Media Pendidikan. Jurnal Tarbawiyah Volume 11Nomor 1 Edisi Januari-Juli 2014, 11, 131–144.