Agustini, S. 2014. Studi Peningkatan Kualitas Air Minum Dalam Kemasan Merek AM Untuk Memperkuat Daya Saing. Jurnal Ekonomi, 1-5.
Alma, B. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Almuarief. 2015. Pengaruh Green Marketing Terhadap Minat Beli Yang Dimediasi Oleh Brand Image (Studi pada Air Minum Dalam Kemasan Ades).
Balawera, A. 2013. Green Marketing dan Corporate Social Responsibility Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Minat Membeli Produk Organik di Freshmart Kota Manado. EMBA Vo. 1 No. 4, 2117-2129.
Bareksa. 2015. Permintaan Air Naik Tiap Tahun, Ini Tanggapan Industri Ketika UU Ditolak MK. diunduh dari bareksa.com: http://www.bareksa.com
Boyd, H. W. 2000. Manajemen pemasaran Edisi Kedua. Jakarta: Erlangga.
BP, I. 2017. Tahun Ini, Industri Air Minum Dalam Kemasan Tumbuh 9%. Diambil kembali dari Antara Network: http://www.imq21.com/news/read/416957/20170118/112114/Tahun-Ini-Industri-Air-Minum-Dalam-Kemasan-Tumbuh-9-.html
Daft, R. L. 2010. Era Baru Manajemen Edisi 9. Jakarta: Salemba Empat.
Dahlstrom, Robert. 2011. The Green Marketing Management. USA: South-Western Cengage Learning.
Dwi, R. A. 2015. Pengaruh Green Marketing Terhdap Minat Beli Serta Dampaknya Pada keputusan Membeli (Survei Pada Knsumen Non-Member Tupperware di Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 22 No.2, 1-10.
Grant, John. 2007. The Green Manifesto. London-England: The Atrium.
Anonim. 2016. Cargill Aqua Nutrition Sustainability Report 2016. Jakarta: Global Reporting Initiative.
Anonim. 2010. Laporan Keberlanjutan 2010. Jakarta: Global Reporting Initiave (GRI).
Anonim. 2012. Laporan Keberlanjutan 2011-2012. Jakarta: Global Reporting Initiave (GRI).
Anonim. 2014. Laporan Keberlanjutan 2013-2014. Jakarta: Global Reporting Initiave (GRI).
Haryadi, B. 2009. Pengaruh Strategi Green Marketing Terhadap Pilihan Konsumen Melalui Pendekatan Marketing Mix. Journal of Brands Management. Vol. 10, No. 6., 21-28.
Hendryadi, S. 2016. Metode Riset Kuantitatif Teori dan Aplikasi Pada Penelitian Bidang Manajemen dan Ekonomi Islam. Jakarta: Prenadamedia Group.
Juliana. 2016. Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik Atitude House Pada Mahasiswi Politeknik IT dan B Medan. Medan.
Keller, Kevin. Lane. 2013. Strategic Brand Management (Building, Measuring, and Managing Brand Equity) Global Edition. England: Pearson Education.
Komputer, Wahana. 2011. Mengolah Data Statistik Penelitian dengan SPSS 18. Jakarta: Gramedia.
Kotler, Philip., & Keller, Kevin. Lane. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi kedua jilid 1. Bandung: PT Indeks.
Nursalam. 2008. Konsep dan Penerapan Metodologi Penelitian Ilmu Keperawatan . Jakarta: Salemba Medika.
Ottman, J. e. 2006. Green Marketing Myopia: Ways to Improve Consumer Appeal for Environmentally Preferable Product. Environment Volume 48, Number 5, 22-36.
Palwa, A. 2014. Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi Minat Beli (Studi Pada Pelanggan The Body Shop di Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Yogyakarta.
Peter, J. P., & Jerry, O. C. 2017. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Pramesti, G. 2016. Statistik Lengkap secara Teori dan Aplikasi dengan SPSS 23. Jakarta: Gramedia.
Santoso, A. 2016. Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ekuilibrium, 43-55.
Santoso, Singgih. 2016. Panduan Lengkap SPSS Versi 23. Jakarta: Kompas Gramedia.
Santoso, Singgih. 2017. Menguasai Statistik dengan SPSS 24. Jakarta: Kompas Gramedia.
Schiffman, L., & Lazar, L. K. (2008). Perilaku Konsumen. Jakarta: Indeks.
Shimp, T. A. 2014. Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi. Jakarta: Salemba Empat.
Solomon, Michael. R. 2017. Consumer Behavior (Buying, Having, and Being) Global Edition. England: Pearson Education.
Sugiyono. 2015. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: CV. Alfabeta.
T., Agus. H. 2011. Serba Serbi Penelitian. Diambil kembali dari Boy Gamsel Sevenfold: http://boy-gamsel-sevenfold.blogspot.co.id/2011/07/serbaserbi-penelitian.html
Taniredja, P. D., & Hidayati Mustafidah, S. M. 2012. Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Tn. 2008. Penelitian Kuantitatif. Diunduh dari Wikipedia: https://id.wikipedia.org/wiki/Penelitian_kuantitatif
Yasser, A.-B. T. 2007. Green Marketing. ALYazuri Scientific for Publishing Distribution.
Yusuf Romadhon, dkk. 2014. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol. 15 No. 1, 1-7