Antika, M. T., Susyanti, J., & Bastomi, M. (2023). Pengaruh Social Media Marketing, Word Of Mouth, Dan Citra Destinasi Terhadap Minat Berkunjung Pada Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (Studi Kasus Pada Generasi Z di Kota Malang). E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen, 12(02).
Apriliyanti, E., Hudayah, S., & Za, S. Z. (2020). Pengaruh daya tarik wisata, citra destinasi dan sarana wisata terhadap kepuasan wisatawan citra niaga sebagai pusat cerminan budaya khas kota samarinda. Jurnal Manajemen, 12(1), 145–153.
Attaallah, H. R. (2022). From Traditional To Electronic Word-Of-Mouth. International Journal of Research in Commerce and Management Studies, 04(06), 125–135. https://doi.org/10.38193/ijrcms.2022.4607
Aziza, U. L. N., & Purwanto, S. (2022). Pengaruh Citra Destinasi dan Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Berkunjung Pada Wisata Pantai Tambakrejo Blitar. JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan), 6(1), 2077–2084. https://doi.org/10.58258/jisip.v6i1.2747
Bolang, E. H., Mananeke, L., & Lintong, D. C. A. (2021). Pengaruh Electronic Word of Mouth , Lokasi Dan Harga Tiket Terhadap Niat Berkunjung Wisatawan Pada Makatete Hill ’ S Desa Warembungan. Jurnal EMBA, 9(1), 1360–1370.
Cahyanti, M., & Anjaningrum, W. (2018). Meningkatkan Niat Berkunjung Pada Generasi Muda Melalui Citra Destinasi Dan Daya Tarik Kampung Wisata. Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia, 11(2), 35–41. https://doi.org/https://doi.org/10.32812/jibeka.v11i2.58
Dini, F. K., Fanggidae, R. P. C., Salean, D. Y., Fanggidae, R. E., & Manajemen, P. (2023). Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Promosi Wisata Terhadap Minat Berkunjung Wisata ke Objek Wisata Pantai Motadikin, Kabupaten Malaka. Jurnal Ekonomi & Ilmu Sosial, 4(5), 1069–1087.
Jamilah, N., Suryanto, & Chan, A. (2022). The Effect of Electronic Words of Mouth and the Attributes of Tourism Products on Visiting Interest and Decision. Journal of Business and Management Studies, 4(1), 42–48. https://doi.org/10.32996/jbms.2022.4.1.6
Lestari, S., Yulita, I. K., & Prabowo, T. H. E. (2022). Pengaruh Citra Destinasi, Fasilitas Wisata terhadap Minat Berkunjung Ulang (Studi kasus Wisatawan Pantai Klayar Pacitan). EXERO: Journal of Research in Business and Economics, 5(1), 1–28.
Novitaningtyas, I., Giovanni, A., & Lionora, C. A. (2022). Faktor-faktor yang mempengaruhi minat berkunjung wisatawan di kawasan balkondes borobudur. Jurnal Pariwisata, 9(1), 28–36.
Pebrianti, W., Arweni, A., & Awal, M. (2020). Digital marketing, e-WOM, brand awareness dan keputusan pembelian kopi milenial. Jurnal Ilmu Ekonomi & Sosial Unmus, 11(1), 48–56.
Salsabila, D., & Miswan, M. (2024). Pengaruh Electronic Word of Mouth (Ewom) Pada Media Sosial Instagram Terhadap Minat Berkunjung Ke Museum Nasional Indonesia. Seminar Nasional Pariwisata Dan Kewirausahaan (SNPK), 3(April), 274–281. https://doi.org/10.36441/snpk.vol3.2024.230
Sinatrya, B. Y., Ermawati, D., Ulfa, D. C., Dzikirullah, A., Haq, A. S., & Wulandari, F. (2022). Peran Citra Destinasi Dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Halal Friendly Destination. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 8(3), 2672. https://doi.org/10.29040/jiei.v8i3.5421
Sinay, S. O., & Hussein, A. S. (2015). Pengaruh Electronic Word Of Mouth (EWOM) Terhadap Sikap dan Niat Beli Konsumen Pada Produk The Body Shop dalam Forum Female Daily. Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB Universitas Brawijaya, 3(2), 25–35.
Suwarduki, P. R., & Yulianto, E. (2016). Pengaruh electronic word of mouth terhadap citra destinasi serta dampaknya pada niat dan keputusan berkunjung (survei pada followers aktif akun instagram). Jurnal, 16(2), 1–10.