Arikunto, Suharsimi. 2010. Manejemen Penelitian. Jakarta: PT Rineka Cipta
Karen Hamilton & olenewa, Jorge, (2010) Augmented Reality. In education
Kerawalla, L., Luckin, R., Seljeflot., Simon & Woolard, A. 2006. Making it real: exploring the potential of Augmented Reality for teaching primary school science. Virtual Reality, 10, 163-174
Latuheru, John D, Media Pembelajaran dalam Proses Belajar-Mengajar Masa Kini, (Jakarta: Depdikbud, 1998),
Silva dkk.2003.”Introduction to Augmented Reality” diunduh dari www.lncc.br diakses pada tanggal 6 Maret 2019.
Spector J. Michael, Merrill M. David, Elen Jan, Bishop M.J. 2014. Handbook of Research on Educational Communications and Technology Fourth Edition. Springer New York
Rohmi Julia, purbasari. (2013). “Pengembangan Aplikasi Android Sebagai Media Pembelajaran Matematika Pada Materi Dimensi Tiga Untuk Siswa SMA Kelas “X”. Skripsi. FMIPA UNY
Raviraj, S., Patkar. S., Singh. P., & Brj. S..V. 2013. Marker Based Augmented Reality Using Android OS. India: Pune University
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
.
.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Manejemen Penelitian. Jakarta: PT Rineka Cipta
Karen Hamilton & olenewa, Jorge, (2010) Augmented Reality. In education
Kerawalla, L., Luckin, R., Seljeflot., Simon & Woolard, A. 2006. Making it real: exploring the potential of Augmented Reality for teaching primary school science. Virtual Reality, 10, 163-174
Latuheru, John D, Media Pembelajaran dalam Proses Belajar-Mengajar Masa Kini, (Jakarta: Depdikbud, 1998),
Silva dkk.2003.”Introduction to Augmented Reality” diunduh dari www.lncc.br diakses pada tanggal 6 Maret 2019.
Spector J. Michael, Merrill M. David, Elen Jan, Bishop M.J. 2014. Handbook of Research on Educational Communications and Technology Fourth Edition. Springer New York
Rohmi Julia, purbasari. (2013). “Pengembangan Aplikasi Android Sebagai Media Pembelajaran Matematika Pada Materi Dimensi Tiga Untuk Siswa SMA Kelas “X”. Skripsi. FMIPA UNY
Raviraj, S., Patkar. S., Singh. P., & Brj. S..V. 2013. Marker Based Augmented Reality Using Android OS. India: Pune University
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
.
.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Manejemen Penelitian. Jakarta: PT Rineka Cipta
Karen Hamilton & olenewa, Jorge, (2010) Augmented Reality. In education
Kerawalla, L., Luckin, R., Seljeflot., Simon & Woolard, A. 2006. Making it real: exploring the potential of Augmented Reality for teaching primary school science. Virtual Reality, 10, 163-174
Latuheru, John D, Media Pembelajaran dalam Proses Belajar-Mengajar Masa Kini, (Jakarta: Depdikbud, 1998),
Silva dkk.2003.”Introduction to Augmented Reality” diunduh dari www.lncc.br diakses pada tanggal 6 Maret 2019.
Spector J. Michael, Merrill M. David, Elen Jan, Bishop M.J. 2014. Handbook of Research on Educational Communications and Technology Fourth Edition. Springer New York
Rohmi Julia, purbasari. (2013). “Pengembangan Aplikasi Android Sebagai Media Pembelajaran Matematika Pada Materi Dimensi Tiga Untuk Siswa SMA Kelas “X”. Skripsi. FMIPA UNY
Raviraj, S., Patkar. S., Singh. P., & Brj. S..V. 2013. Marker Based Augmented Reality Using Android OS. India: Pune University
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta